081293353358 SERVIS MOBIL SURABAYA

Tips Memilih Bengkel Mobil yang Tepat untuk Anda

SERVIS MOBIL SURABAYA 08113465899

DIJASA APLIKASI JASA

DIJASA APLIKASI JASA
PROMO CASHBACK 50 RIBU

Tips Menggunakan Jasa Cuci Mobil Panggilan


Ali 7.jpg
6 Tips Menggunakan Jasa Cuci Mobil Panggilan – Menjaga kebersihan mobil wajib sangat wajib hukumnya bagi orang-orang yang memiliki mobil. Apalagi pada saat musim hujan, mobil akan terlihat jauh lebih kotor daripada hari-hari biasa. Karena sudah pasti mobil Anda akan sering melewati genangan air dan juga endapan lumpur yang ada di jalanan. Anda mungkin tidak memiliki banyak waktu untuk antre di gerai pencucian mobil atau motor. Kemacetan dan keharusan menyisihkan waktu jadi kendala. Padahal kendaraan Anda harus dibersihkan secara berkala untuk menjamin kondisi bagian eksterior maupun kebersihan dan kenyamanan di interiornya.
Mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan layanan cuci kendaraan yang instan dan fleksibel, saat ini banyak bermunculan servis cuci kendaraan keliling. Cuci kendaraan panggilan ini menjadi salah satu layanan yang cukup digemari masyarakat urban atau masyarakat perkotaan. Namun, sebelum menggunakan layanan cuci kendaraan keliling, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Dan pada tulisan kali ini saya akan membahas tentang 6 Tips Menggunakan Jasa Cuci Mobil Panggilan. Jadi, bagi Anda yang malas untuk mencuci mobil sendiri ataupun malas mengantre ke gerai tempat pencucian mobil, keenam tips ini mungkin bisa menjadi solusinya!
  1. Utamakan Kualitas
Kini, beberapa aplikasi ponsel android sudah banyak sekali yang menawarkan fasilitas pencucian kendaraan (biasanya mobil) yang bisa dipesan secara online. Di sini, Anda bisa mengandalkan sistem rating atau referensi sesama pengguna. Untuk layanan cuci mobil panggilan yang mengandalkan komunikasi langsung pada penyedia jasa Anda bisa mendapatkan rekomendasi dari orang yang Anda percaya. Memang, tidak ada salahnya untuk mencoba-coba sendiri layanan cuci kendaraan keliling. Kuncinya, pekalah terhadap servis cuci kendaraan yang Anda coba pertama kali.
Mulai dari merek sampo kendaraan, jenis lap yang dipakai, bagaimana cara pekerja mencuci dan membersihkan bagian dalam, velg, sampai menyemir ban kendaraan Anda. Semua perlu Anda perhatikan dengan seksama. Anda juga harus memperhatikan kualitas layanan jasa cuci mobil panggilan tersebut. Jangan karena tergiur dengan harga murah, Anda sampai melupakan kualitas. Carilah layanan jasa cuci mobil panggilan yang sudah terbukti kualitasnya. Anda bisa juga melihat testimoni yang ada pada layanan jasa cuci mobil panggilan tersebut sebelum Anda memutuskan untuk menggunakannya.
  1. Pilih Lokasi Pencucian Kendaraan
Suasana bengkel cuci kendaraan biasanya kondusif dengan atap dan tempat teduh saat kendaraan Anda dicuci. Sedangkan mencuci kendaraan di rumah mungkin memiliki keterbatasan. Jika garasi kendaraan Anda tidak cukup lega, cobalah mencucinya di bawah pohon atau lokasi lain yang teduh dan mendukung. Paparan sinar matahari langsung bisa berefek buruk pada cat kendaraan. Terlebih busa sabun yang mengering saat terkena sinar matahari bisa meninggalkan bekas di cat mobil atau motor Anda.
Untuk mengatasi hal tersebut, Anda harus mengecek terlebih dahulu lokasi pencucian mobil yang akan digunakan. Usahakan juga lokasinya strategis dan jauh dari paparan sinar matahari. Hal ini dilakukan agar bagian luar mobil Anda tidak kusam setelah dicuci. Siapkanlah tempat yang tepat terlebih dahulu sebelum akhirnya Anda memutuskan untuk menggunakan layanan jasa cuci mobil panggilan.
  1. Fasilitas Tambahan
Fasilitas cuci kendaraan standar biasanya mencakup cuci eksterior, vakum interior (untuk mobil), cuci steam, serta penyemiran ban. Namun kini, cuci kendaraan panggilan banyak yang sudah menawarkan fasilitas seperti coating kaca depan, dressing interior, advance interior, waxing, sampai sealant spray. Dengan biaya tambahan, Anda bisa menikmati fitur-fitur ini sehingga tidak perlu ke bengkel detailing untuk membuat kendaraan Anda tampil keren. Anda juga bisa lebih menghemat waktu dan tenaga.
Karena di luaran sana sudah banyak sekali layanan jasa cuci mobil panggilan yang memberikan fasilitas lebih dari sekedar mencuci mobil. Jika memang harus mengeluarkan biaya lebih, mungkin itu tidak akan menjadi masalah selama Anda puas dengan pelayanan jasa cuci mobil panggilan yang Anda pakai.
  1. Perhatikan Kebutuhan Air
Dalam satu kali pencucian mobil dibutuhkan air sekitar 300 sampai 500 liter tergantung besarnya kendaraan Anda. Jika dikalikan tarif air dari PAM yang mematok harga sekitar Rp7.500 untuk 1 m3 atau 1.000 liter. Itu artinya jika Anda mencuci mobil di rumah seminggu sekali, tagihan air Anda akan naik Rp15.000 per bulan. Jumlah ini bisa lebih banyak jika Anda mencuci mobil lebih sering. Fasilitas cuci mobil waterless biasanya menawarkan pencucian mobil dengan air yang jauh lebih sedikit namun biayanya juga bisa dua hingga tiga kali harga cuci mobil standar.
Namun itu semua tergantung dari diri Anda sendiri. Jika Anda memang tidak keberatan untuk menggunakan fasilitas cuci mobil waterlass silahkan dicoba. Namun jika Anda merasa keberatan dan Anda merasa fasilitas air yang ada di rumah Anda terbilang cukup, jangan pernah menggunakan fasilitas cuci mobil waterlass karena akan membuat Anda mengeluarkan biaya tambahan.
  1. Alokasikan Waktu
Mencuci kendaraan di rumah memang nyaman, namun Anda perlu mengalokasikan waktu untuk menikmati servis ini. Pesan fasilitas cuci kendaraan pagi hari atau satu hari sebelumnya mengingat mungkin Anda harus antre untuk mendapatkan layanan plus diperlukan waktu jasa ini sampai ke rumah. Ada pula jasa cuci kendaraan panggilan yang menerapkan biaya tambahan tergantung seberapa jauh lokasi pencucian dari base mereka. Selain kualitas pekerjaan, perhatikan cara komunikasi dan ketepatan waktu jasa yang Anda gunakan untuk menjamin kepuasan Anda dalam menggunakan layanan cuci mobil keliling.
  1. Gunakan Jasa Cuci Mobil Panggilan Mitra Mulya Sejati
Jika Anda saat ini sedang bingung ingin mencari jasa cuci mobil panggilan, Mitra Mulya Sejati mungkin bisa menjadi solusinya. Anda bisa menggunakan layanan jasa cuci panggilan yang dimiliki bengkel mobil Mitra Mulya Sejati. Dijamin deh, Anda akan senantiasa mendapatkan pelayanan yang sangat memuaskan saat menggunakan jasa cuci mobil panggilan Mitra Mulya Sejati.
Tidak hanya itu saja, bagi Anda yang malas untuk keluar rumah, bengkel mobil Mitra Mulya Sejati juga menerima panggilan service mobil. Dengan menghubungi customer service bengkel mobil Mitra Mulya Sejati, para montir akan dengan siap segera untuk menuju ke lokasi Anda. Para montir yang bekerja di bengkel mobil Mitra Mulya Sejati juga sangat professional dan sudah berpengalaman di bidangnya. Jadi, Anda tidak usah ragu lagi
Bagi Anda yang berminat melakukan service mobil di bengkel Mitra Mulya Sejati, Anda bisa langsung menghubungi nomor customer service di bawah ini :
  • 0818585225
  • 0817892099
  • 03199842607
  • 081134655899
  • 081293353358
Bengkel mobil Mitra Mulya Sejati beralamat di Raya Kendangsari No.28, Surabaya. Bengkel mobil Mitra Mulya Sejati juga melayani service mobil secara online untuk seluruh wilayah Surabaya, Sidoarjo, dan juga Gresik. Jadi, bagi Anda semua yang ingin melakukan service mobil dengan pelayanan yang sangat memuaskan, bengkel mobil Mitra Mulya Sejati mungkin bisa menjadi pilihan yang sangat wajib untuk Anda coba.
Itulah 6 tips yang bisa Anda lakukan saat akan menggunakan jasa cuci mobil panggilan. Semoga Bermanfaat!

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © BENGKEL MOBIL DAN SERVIS MOBIL PANGGILAN SURABAYA 08113465899. Designed by OddThemes