081293353358 SERVIS MOBIL SURABAYA

Tips Memilih Bengkel Mobil yang Tepat untuk Anda

SERVIS MOBIL SURABAYA 08113465899

DIJASA APLIKASI JASA

DIJASA APLIKASI JASA
PROMO CASHBACK 50 RIBU

Alasan Kenapa Orang Indonesia Suka Beli Mobil Bekas


Servis Mobil Surabaya - Pada dasarnya pada tiap tahun, tentunya para produsen mobil dari berbagai jenis akan mengeluarkan mobil baru dari pabrik dan akan dikirim ke diler-diler. Namun jika kita melihat pada kendaraan sepeda motor, maka angkanya malah sangat tinggi lagi.

Akan tetapi ada yang unik saat transaksi beli mobil, kebanyakan dari masyarakat indonesia lebih menyukai mobil bekas dan tiap tahun meningkat drastis dari pada membeli mobil baru. Sudah tidak heran lagi, apabila bisnis jual beli kendaraan bekas saat ini masih sangat subur dan banyak sekali peminatnya. 

Ada beberapa alasan orang membeli mobil bekas yang tidak lain adalah kepraktisan serta harga yang memang sangat terjangkau. Jika kita lihat harga Mobil baru, saat keluar dari showroom, kalau bukan merek Jepang harga turun minimal 20 persen. Namun jika sudah dipakai lebih dari dua sampai tiga bulan, harga nanti dapat turun 25 persen. 

Dan Semakin dipakai, semakin turun harnya juga. Jadi, ya kebanyakan orang indonesia malas beli baru dan memilih untuk beli bekas. Untuk jenisnya sendiri, mobil bekas merek Eropa dan Amerika saat ini sedang diburu orang indonesia, karena mempunyai desain dan fitur yang lebih mewah dari pada mobil jepang.

Tidak hanya tampilannya saja, mobil eropa atau amerika juga kalau di jual harganya bisa hancur dan itu merupakan kesempatana bagi konsumen ingin membeli mobil mewah dengan harga murah.

Fitur yang ada pada mobil eropa/amerika tidak alin adalah adanya fitur sunroof yang saat ini sudah menjadi perangkat standar pada kebanyakan mobil Eropa. Sementara, dan pada mobil bekas merek Jepang, memang sangat jarang memiliki atap kaca tersebut.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © BENGKEL MOBIL DAN SERVIS MOBIL PANGGILAN SURABAYA 08113465899. Designed by OddThemes