081293353358 SERVIS MOBIL SURABAYA

Tips Memilih Bengkel Mobil yang Tepat untuk Anda

SERVIS MOBIL SURABAYA 08113465899

DIJASA APLIKASI JASA

DIJASA APLIKASI JASA
PROMO CASHBACK 50 RIBU

REKOMENDED SERVICE MOBIL PANGGILAN AREA SURABAYA

SELAMAT DATANG DI BENGKEL SERVICE MOBIL PANGGILAN MITRA MULYA SEJATI

Di masa sekarang memiliki kendaraan pribadi memang menguntungkan kita. Sebab kita bisa dengan mudah kemanapun dan tanpa perlu bingung menggunakan transportasi apa. Tak perlu berdesakan seperti menggunakan transportasi umum, tetapi disisi lain adalah pengeluaran kita untuk biaya bensin dan juga perawatan tentu di butuhkan. Apalagi jika kondisi mobil justru tidak terawat maka bisa beresiko adanya kerusakan pada komponen didalamnya seperti komponen sederhana tetapi penting adalah AC mobil. Ada banyak alasan mengapa seseorang tidak memperdulikan kondisi mobilnya bisa jadi karena sibuk dengan pekerjaanya. Malas untuk mengantri panjang dan banyak masalah lainya. Solusi dari masalah ini tak lain adalah menggunakan jasa service panggilan.

APA ITU SERVICE MOBIL PANGGILAN ?
Service mobil panggilan merupakan pelayanan baru yang datang di zaman sekarang karena melihat semakin banyaknya segala sesuatu yang bisa didapat dengan mudah seperti semuanya dibuat serba via ONLINE. Artinya, untuk segala macam kerusakan pada mobil anda bisa di service dengan mudah melalui panggilan telepon. Hubungi nomor telepon yang tertera dan tunggu beberapa saat. Mekanik dari bengkel tersebut akan segera datang ke rumah atau ke tempat yang anda beritahukan. Konsumen tidak perlu lagi mengantri atau datang langsung ke bengkel kecuali jika pengerjaan mobil dirasa berat maka mekanik akan membawanya ke bengkel dengan persetujuan customer.


KENAPA PERLU SERVICE MOBIL PANGGILAN?
Sadar atau tidak, layanan ini adalah karena berkembangnya teknologi. semua aktivitas sudah serba online. Maka service mobil panggilan juga demikian. Kita tinggal menggunakan telepon untuk mendapatkan pelayanan tersebut. Bisa melalui nomor Whatsapp atau nomor telepon biasa.

APA KEUNTUNGAN YANG PELANGGAN DAPAT?
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa keuntungan yang nanti bisa Anda dapatkan adalah dari segi waktu. Terutama anda yang merasa sibuk tak bisa langsung ke bengkel maka service mobil panggilan menjadi pilihan tepat. Tak perlu menunggu kerusakan yang parah justru segera ditangani agar mobil bisa normal kembali.

GIMANA CARA DAPATKAN PELAYANAN  SERVICE MOBIL PANGGILAN?
Untuk mendapatkan layanan ini, anda tinggal menghubungi bengkel melalui nomor telepon yang ada. Bahkan ke depan, Customer bisa berkonsultasi terlebih dahulu apa masalah yang terjadi pada mobil kemudian pihak bengkel akan mengirimkan mekanik ke Customer.

BAGAIMANA SISTEM PEMBAYARAN?
Ada dua cara sistem pembayaran yang bisa dilakukan. Secara tunai atau cash dan juga melalui tranfer bank. Dua cara pembayaran ini dirasa sesuai dengan perkembangan sekarang yang lagi-lagi serba online.
Service mobil panggilan adalah layanan cepat yang anda butuhkan. tidak perlu khawatir jika kesibukan membuat anda tak bisa datang ke bengkel. Telepon, konsultasi dan tunggu mekanik datang untuk melakukan pengerjaan

Jika anda percaya pada kami untuk menservice mobil kesayangan anda, segera hubungi nomor telepon dibawah. kerusakan mobil parah terjadi dari hal hal yang sebenarnya rusak ringan dan lama lama apabila tidak segera diatasi akan berakibat fatal.

Senang bisa berbagi, semoga bermanfaat

ADMIN SERVICE MOBIL PANGGILAN
CP. WA 08113465899



Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © BENGKEL MOBIL DAN SERVIS MOBIL PANGGILAN SURABAYA 08113465899. Designed by OddThemes