081293353358 SERVIS MOBIL SURABAYA

Tips Memilih Bengkel Mobil yang Tepat untuk Anda

SERVIS MOBIL SURABAYA 08113465899

DIJASA APLIKASI JASA

DIJASA APLIKASI JASA
PROMO CASHBACK 50 RIBU

CEGAH VIRUS CORONA, SERVICE MOBIL DIRUMAH SAJA

SELAMAT DATANG DI BENGKEL SERVICE MOBIL MITRA MULYA SEJATI

Berbagai upaya dalam pencegahan virus corona COVID-19 sudah dilakukan oleh masyarakat luas. Mulai dari mencuci tangan yang bersih, menggunakan masker, menghindari tempat keramaian atau biasa yang dikenal dengan istilah Sosial Distance, tidak bersalaman sementara, hingga menjaga jarak 1- 2 meter dengan orang lain. Upaya tersebut sudah dilakukan dengan tujuan mencegah rantai penularan virus corona.
Banyak dampak yang ditimbulkan dari tersebarnya virus COVID-19 ini. Salah satu upaya pemerintah dalam meminimalisir penyebaran virus corona adalah menerapkan belajar dirumah, ibadah dirumah, dan kerja di rumah Work From Home (WFH) bagi para pegawai negeri maupun swasta. Selain itu kita juga harus menjaga kebersihan diri dan juga kesehatan tubuh kita dengan benar.

Mudahnya penularan virus tersebut membuat Presiden Indonesia memberikan arahan kepada masyarakat Indonesia untuk berkegiatan di rumah saja selama wabah virus corona ini masih ada.
Hal ini bertujuan mencegah orang sakit melakukan kontak dalam jarak dekat dengan orang lain untuk mengurangi peluang penularan berbagai virus termasuk VIRUS CORONA.





SERVICE MOBIL PANGGILAN SURABAYA



Dengan adanya himbauan seperti itu, Anda pasti jadi terpikirkan. Bagaimana ya kalau kendaraan pribadi harus service. atau butuh melakukan perawatan dan pengecekan. Jangan khawatir, guna mendukung kebijakan pemerintah bengkel service MITRA MULYA SEJATI selalu siap menjadi solusi Anda, karena kami menyediakan layanan Home Service. Jadi untuk Anda yang mau melakukan perawatan mobil, tidak perlu repot keluar rumah, atau ngantri di bengkel dan bertemu dengan banyak orang yang kita belum tahu pasti apakah orang tersebut membawa virus atau tidak.

Untuk layanan home service, caranya gampang banget Anda hanya perlu menghubungi salah satu admin yang nantinya akan saya tampilkan di slide terakhir di bawah ini. Setelah ada respon dari admin anda tinggal membuat janji dengannya. Apabila anda butuh waktu cepat atau segera langsung saja telepon dan tidak perlu via chat agar penangananya juga lebih cepat dan maksimal. setelah itu juga admin sesegera menkonfirmasi jadwal kepada mekanik.

Oh ya ! meskipun home service mekanik kami juga tidak lupa untuk menerapkan upaya pencegahan virus corona loh.
Kriteria mekanik sebelum mengambil order sebagai berikut :
1. Mekanik pastikan badan dalam keadaan sehat, fit dan bersih.
2. Mekanik pastikan baju kerja dalam keadaan bersih
3. Mekanik pastikan semua peralatan dalam keadaan bersih
4. Mekanik pastikan semua perlengkapan lengkap, dan siap untuk melayani customer

Persiapan kerja mekanik :
1. Menjaga jarak aman antara mekanik dan customer sejauh 1 meter (social distancing)
2. Membersihkan tangan dengan menggunakan Hand-sanitizer atau sabun
3. Cuci kaki dengan menggunakan sabun dan air mengalir
4. Pakai masker, dan selalu pastikan dalam keadaan bersih berlaku juga untuk customer
5. Memastikan melalukan konfirmasi sebelum menjalankan order dan menanyakan kondisi kesehatan dan riwayat perjalanan customer

Apabila anda mempercayai kami untuk menservice mobil kesayangan anda hubungi langsung admin. Dan kami siap kapanpun dan dimanapun anda butuhkan. Untuk keamanan bersama antara Mekanik dan Customer harus sama sama menjaga jarak aman.

Terimakasih
CONTACT PERSON ADMIN
Via Telepon / Via Whatshapp
1. 08113465899
2. 081293353358






Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © BENGKEL MOBIL DAN SERVIS MOBIL PANGGILAN SURABAYA 08113465899. Designed by OddThemes