081293353358 SERVIS MOBIL SURABAYA

Tips Memilih Bengkel Mobil yang Tepat untuk Anda

SERVIS MOBIL SURABAYA 08113465899

DIJASA APLIKASI JASA

DIJASA APLIKASI JASA
PROMO CASHBACK 50 RIBU

TIPS BERSIHKAN MOBIL AGAR TERHINDAR DARI VIRUS CORONA

SELAMAT DATANG DI BENGKEL SERVICE MOBIL MITRA MULYA SEJATI

Masih dengan bab Virus Corona. Kali ini bengkel mitra mulya sejati ingin berbagi pengalaman tentang cara membersihkan mobil supaya terhindar dari berbagai virus termasuk virus corona.
Mari kita perhatikan seksama.
Mobil yang setiap hari kita pakai dapat menjadikan sumber penyebaran penyakit bukan?
Membersihkan mobil kesayangan pastinya wajib dilaksanakan. Cairan pembersih mengandung sabun ternyata cukup ampuh untuk menangkal corona. 



Tips membersihkan mobil supaya terhindar dari virus corona:
Berbagai kotoran sampai virus penyakit bisa terbawa oleh kita dari lingkungan luar saat masuk ke dalam mobil. Jika tidak rutin dibersihkan, berbagai hal buruk tersebut akan bertahan didalam mobil kita untuk periode yang panjang. Tapi jangan khawatir, membersihkan interior mobil untuk menghindari kita dari potensi tertular virus corona tidak sesulit yang kita bayangkan kok. Tidak perlu membeli antibakteri khusus untuk digunakan membersihkan kabin mobil, atau menyemprot disinfektan ke dalam kabin, tapi hal tersebut juga bisa kok dilakukan terserah masing masing personal bagaimana cara membersihkannya. Tapi kali ini bengkel Mitra Mulya Sejati berbagi tips yang mudah, yang enak dijangkau dimana keberadaanya, yaitu dengan memakai cairan pembersih yang mengandung sabun sudah cukup. Karena hal yang mendasar, sabun secara kimia berinteraksi dengan permukaan virus dan merusaknya dengan sangat cepat. Bahkan menghancurkan virus tersebut.

JANGAN PAKAI CAIRAN INI UNTUK BESIHKAN INTERIOR
Tapi sebelumnya kita dianjurkan cuci tangan selama 20 detik, cara yang sama berlaku saat membersihkan mobil. cairan pembersih yang mengandung sabun itu perlu bertahan beberapa saat sebelum dibilas.

Tentu saja tidak disarankan untuk memercikan air ke arah perangkat entertainment yang ada di dalam mobil, juga ke setir. Satu hal penting yang harus juga diperhatikan adalah JANGAN menggunakan pemutih atau bahan pembersih yang mengandung pemutih. Pemutih bisa merusak interior mobil.

Juga dilarang membersihkan interior menggunakan cairan alkohol, aseton, minyak tanah, dan bensin. Alih-alih membersihkan mobil dan membunuh virus, cairan-cairan tersebut malah akan merusak interior.

Ditengah pandemi corona yang saat ini terjadi, membersihkan interior mobil disarankan menggunakan sarung tangan (hand gloves). Dan pastikan beberapa bagian mobil seperti gagang pintu, setir, shifter, kenop, sabuk pengaman, dan permukaan yang kerap berinteraksi dengan pengemudi atau penumpang juga dibersihkan.
Demi menjaga interior mobil terawat dengan baik, pastikan juga mengelap bagian yang tidak terlihat dulu untuk mengetahui apakah cairan pembersih yang digunakan tidak memberikan efek merusak. Sementara untuk interior berbahan kulit, jangan lupa memakai pelembab khusus setelah dibersihkan demi menjaga kelembaban dan menghindari pecah-pecah.

TERIMAKASIHHH

BENGKEL MOBIL PANGGILAN MITRA MULYA SEJATI solusi tepat mengatasi mobil mogok dijalan, mogok dirumah, service dirumah/home service, cukup dengan hubungi admin, caranya tinggal telepon atau chat nomor dibawah.
ADMIN
CONTACT PERSON 08113465899

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © BENGKEL MOBIL DAN SERVIS MOBIL PANGGILAN SURABAYA 08113465899. Designed by OddThemes