081293353358 SERVIS MOBIL SURABAYA

Tips Memilih Bengkel Mobil yang Tepat untuk Anda

SERVIS MOBIL SURABAYA 08113465899

DIJASA APLIKASI JASA

DIJASA APLIKASI JASA
PROMO CASHBACK 50 RIBU

Bengkel mobil surabaya melayani jasa mekanik panggilan

bengkel mobil surabaya melayani jasa servis dan mekanik mobil panggilan surabaya

Zaman era global modern seperti ini pastinya semuanya serba canggih. Mau makan saja pesan lewat handphone langsung datang makananya. Ada juga yang mau kirim barang mendadak tanpa pergi ke tempat pengiriman barang, pesan lewat handphone langsung deh sender barangnya menjemput barang yang mau kita kirim. Tidak kalah ribet juga kalau kita memiliki kendaraan yang kalau service tidak ada waktu untuk pergi ke bengkel. Kalian juga bisa lo untuk sekedar service rutin dan mamanggil mekanik untuk datang ke rumah. Kalian tentunya hemat waktu dan tenaga bukan ?
Ya kalau orang yang pekerjannya tidak full time bisa dong langsung datang ke bengkel. tapi kalau untuk orang yang pekerjaannya full time mana ada waktu. boro boro untuk sekedar service rutin, urusin pekerjaan rumah saja tidak sempat, belum lagi kalau weekend nya hanya untuk waktu bersama keluarga. Kalian tidak perlu kawatir soal itu ?


Kami solusinya, MITRA MULYA SEJATI . kami bengkel yang berdiri sudah lama dan sudah terpercaya. Banyak juga yang sudah berlangganan tetap dengan kami. Karena mekanik yang profesional dan juga ramah terhadap customer. Kami bengkel panggilan Surabaya siap membantu anda dimanapun dan kapanpun juga. Anda tinggal hubungi Admin atau Contact Person yang nantinya akan kami tampilkan dibawah. Apa yang anda butuhkan kami siap layani anda dengan sepenuh hati

Jika kalian di area Surabaya posisi sedang di jalan dan kendaraan anda macet. tidak usah panik. Rasa panik akan membuat anda kebingungan dan malah tidak membuat jalan keluar, sebaiknya dorong mobil anda ke pinggir jalan, lalu tetap tenang dan segera kalian menghubungi bengkel panggilan di area Surabaya ini. tidak menunggu lama mekanik kami pasti akan meluncur utuk membantu anda memperbaiki kerusakan yang terjadi pada mobil anda. Mungkin 15-30 menit mekanik datang ke tempat dimana anda sedang parkir.

Anda bisa menghubungi kami di nomor dibawah
08113465899
Alamat bengkel kami di Jl. Raya Kendangsari No.28, Tenggilis Mejoyo, Surabaya

Terimakasih sudah mempercayai kami untuk memperbaiki kendaraan anda. kepercayaan anda adalah keberhasilan kami.
Thank for you attention

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © BENGKEL MOBIL DAN SERVIS MOBIL PANGGILAN SURABAYA 08113465899. Designed by OddThemes