081293353358 SERVIS MOBIL SURABAYA

Tips Memilih Bengkel Mobil yang Tepat untuk Anda

SERVIS MOBIL SURABAYA 08113465899

DIJASA APLIKASI JASA

DIJASA APLIKASI JASA
PROMO CASHBACK 50 RIBU

TIPS MERAWAT MOBIL SERVICE MOBIL PANGGILAN SURABAYA

Sama halnya dengan manusia, mobil juga harus mendapatkan perawatan rutin agar kondisi mobil tetap normal dan tidak mudah rusak. Kerusakan mobil yang serius biasanya akan membutuhkan biaya yang lebih besar dari biaya perawatan rutin tahunannya.
Selain itu mobil yang sering bermasalah, akan terasa tidak nyaman ketika dinaiki. Oleh sebab itu, perawatan mobil sangat penting Anda lakukan pada mobil kesayangan sebelum terjadi masalah besar pada mobil. Berikut Mitra Mulya Sejati berikan tips perawatan mobil agar bertahan lama dan tetap terlihat baru.
11 Tips Merawat Mobil
1. Jangan Ngebut saat Melewati Jalan Tidak Rata
Mungkin sahabat Mitra Mulya Sejati sendiri pernah menyetir mobil melalui jalan bergeronjal atau tidak rat? Apa yang sahabat Mitra Mulya Sejati rasakan ? tidak enak bukan? Hal kecil ini bisa sahabat Mitra Mulya Sejati lakukan sebagai langkah kecil untuk merawat mobil, namun memiliki dampak yang sangat besar.
Selain merasakan getaran yang membuat Kita kurang nyaman, menyetir melalui jalanan yang tidak rata juga dapat menyebabkan suspensi mobil Kita aus. Untuk itu, sahabat lapakamu harus berhati-hati ketika melewati jalan yanga tidak rata agar umur suspensi mobil bertahan lama.
Selain itu, jalan-jalan yang berbatu juga cukup bahaya apabila sahabat Mitra Mulya Sejati lewati dengan kecepatan seenaknya dan tidak memperhatikan kondisi jalan yang cukup parah. Bisa-bisa ada batu yang akan menghantam body mobil Anda atau spatbor mobil Anda yang akan terkena batu-nya.
Untuk itu, berhati-hatilah ketika berkendara melewati jalan yang tidak rata. Setiap jalan menggunakan alas yang berbeda, ada yang menggunakan aspal dengan kualitas tinggi, ada yang buruk, dan ada yang tidak atau belum teraspal. Sesuaikan kecepatan mobil dengan meda yang Anda lewati.
jual dan pasang gps tracker untuk macam2 kendaraan anda tipe NEW GT06N cabut alatnya mesin mati ,sudah termasuk pasang aplikasi protrack 900 rb fiturnya # alat di cabut mesin mati # matikan mesin lewat aplikasi # sadap suara dalam kabin # lacak secara real time # histori perjalanan # notifikasi kecepatan # notifikasi pembatasan wilayah dll tipe GT06N sudah termasuk pasang aplikasi protrack 800 rb fitur-fitur # matikan mesin lewat aplikasi # sadap suara dalam kabin # lacak secara real time # histori perjalanan # notifikasi kecepatan # notifikasi pembatasan wilayah # tombol darurat (SOS) dll tipe ET200 sudah termasuk pasang aplikasi protrack 700 fitur-fitur # matikan mesin lewat aplikasi # histori perjalanan # lacak secara real time # notifikasi kecepatan # notifikasi pembatasan wilayah dll tipe VT08S sudah termasuk pasang aplikasi protrack 750rb fiturnya # matikan mesin lewat aplikasi # sadap suara dalam kabin # lacak secara langsung # histori perjalanan # notifikasi kecepatan # notifikasi pembatasan wilayah # tombol darurat (SOS) tipe NEW ET200 sudah termasuk pasang aplikasi protrack 700 rb futur # histori perjalanan sd 30 hari # lacak secara langsung real time via aplikasi/web # notifikasi kecepatan # notifikasi pembatasan wilayah # notifikasi aki soak # notifikasi getar GPS Tracker Pelacak » Gratis server aplikasi » Support aplikasi android & iphone » Provider Telkomsel - Kartu Halo » Jangkauan terluas se-Indonesia » Pulsa + Paket data cuma 50rb per bulan » Bisa mematikan mesin » Bisa sadap suara » GPS dicabut tetap nyala & langsung telfon ke pemilik » Bisa pasang di tempat anda » Lama pemasangan 1 s/d 2 jam » Bisa pasang malam, sabtu maupun minggu » Untuk rental, memantau suami/istri/anak » Untuk keamanan mobil/motor » Harga di atas sudah termasuk ongkos pasang dan server teknisi bisa datang ke tempat anda melayani penjualan server protrack 65 k Anda kurang paham bisa tanya jawab sepuasnya, layanan 24 jam, percayakan kepada kami untuk gps anda, teknisi yang sudah berpengalaman sejak 2008. gratis pasang wilayah Surabaya dan Sidoarjo 
Wa 08113465899
2. Gunakan Transmisi Gigi dengan Benar (Mobil Manual)
Selanjutnya, Kamu tidak boleh bermain-main dengan transmisi gigi mobil, meskipun sudah cukup ahli mengendarai mobil. Sangat tidak baik jika Anda berjalan membawa mobil dengan kecepatan 60 km/jam, lalu transmisi gigi mobil Anda pindah ke tingkat 1 secara spontan.
Sangat tidak baik juga jika Anda menjalankan mobil dengan kecepatan 60 km/jam namun menggunakan transmisi gigi tingkat satu. Sebandel-bandelnya mobil akan rusak apabila digunakan tidak sesuai dengan standart atau prosedurnya, untuk itu sahabat Mitra Mulya Sejati harus serius dalam menggunakan mobil, ya.
Selain dapat merawat transmisi gigi, menjaga tingkatan transmisi gigi dengan kecepatan mobil dapat membuat komponen seperti kopling dan rem terjaga juga. Banyak juga ya sisi positifnya.
3. Jangan Melebihi Batas Muatan Mobil
Batas muatan mobil dibuat bukan untuk dilanggar, lho. Sebelum mobil dirilis oleh perusahaan untuk diperjual-beli kan kepada khalayak umum, Mobil akan diteliti kembali mengenai prosedur penggunaan suapaya mobil dapat bertahan lama.
Untuk itu, perhatikan sahabat Mitra Mulya Sejati sarankan untuk tidak membawa barang-barang yang beratnya melebihi batas muatan mobil. Apabila melewati satu kg saja, mobil akan mendapatkan tekanan normal lebih yang akan berpengaruh pada mesin dan onderdil mobil.
Akibatnya mobil mudah rusak, bahkan dapat menyebabkan mogok apabila hal kecil ini Anda langgar dan menambah beban yang berlebih kepada mobil kesayangan Anda.
4. Jangan Rem Mendadak, Kecuali dalam Keadaan Penting
Anda juga tidak boleh mengerem mendadak. Selain membahayakan bagi pengendara lain yang berada di belakang Anda, mengerem mobil secara mendadak juga dapat berpengaruh pada komponen mobil kesayangan Anda.
Saat berjalan dengan kecepatan tinggi, Mesin mobil bekerja dengan cukup keras yang apabila Anda mengerem secara mendadak, kerja mesin mobil tentu akan terganggu dan menyebabkan masalah pada komponen tertentu.
Untuk itu, usahakan untuk tidak mengerem mendadak saat mobil berjalan dengan kecepatan tinggi maupun rendah, rem secara perlahan dan sesuaikan dengan kecepatan mobil. Anda boleh mengerem secara mendadak hanya dalam keadaan gawat atau darurat saja.
5. Selalu Perhatikan Suara Mesin Mobil
Apabila muncul suara aneh pada mobil Anda, apalagi jika suara tersebut datang dari mesin mobil, segera lakukan check up pada mobil kesayangan Anda. Apabila mobil mengeluarkan suara aneh, dapat dipastikan ada masalah pada komponen tetentu. Masalah tersebut bisa terjadi pada mesin, kelistirkan, atau beberpaa komponen mobil lainnya yang membutuhkan perhatian.
Anda bisa menggunakan Mitra Mulya Sejati sebagai layanan service panggilan Surabaya 24 jam yang siap melayani apabila terdeteksi kerusakan parah pada mobil Anda.
6. Jaga Kondisi Terminal Aki agar tetap Bersih
Sistem Kelistirkan pada mobil memang sangat penting untuk diperhatikan. Hampir setiap proses menggunakan mobil, membutuhkan listrik. Apabila kelistrikan berjalan tidak normal, akan muncul masalah pada mobil kesayangan anda.
Bahkan sistem kelistrikan mobil yang tidak normal dapat membuat mobil Anda mogok hingga tidak dapat dinyalakan,lho. Untuk itu, pastikan kelistrikan mobil Anda lancar dengan memperhatikan kebersihan terminal aki sebagai dioda listrik yang menghubungkan daya aki ke kabel untuk setiap komponen mobil.
7. Jaga Kebersihan Mobil
Menjaga kebersihan mobil juga tidak kalah penting dengan melakukan check up mesin mobil. Pastikan mobil Anda selalu bersih luar dalam agar tidak ada masalah muncul pada mobil Anda. Memang biasanya masalah pada suatu komponen mobil disebabkan oleh kotoran yang menempel, oleh sebab itu sahabat Mitra Mulya Sejati harus rutin membersihkan mobil sampai ke setiap komponen yang dapat diraih.
Bagian seperti kabin, spetbor, dan pastinya body mobil adalah bagian utama yang harus Anda jaga kebersihannya. Jika sahabat lapakamu malas mencuci mobil sendiri, Anda bisa menggunakan layanan jasa tukang cuci mobil.
8. Lakukan check up dan service secara berkala
Pastinya malkukan service mobil secara berkala wajib Anda lakukan untuk menjaga setiap komponen mobil. Anda juga dapat melakukan check up setiap komponen mobil untuk mengidentifikasi kualitas dan kuantitas koponen mobil Anda saat ini.
Pastikan Anda melakukan service secara berkala, minimal setiap 6 bulan sekali. Anda bisa malakukan tune up, uji koponen, uji kelistrikan, dan service lainnya supaya umur mobil dapat Anda pinang dalam waktu yang sangat lama.
9. Periksa Cairan mobil dan komponen pendukungnya
Pastikan juga masalah cairan seperti Bahan bakar mobil,oli, air radiator, cairan transmisi, dan cairan oli rem yang Anda gunakan sesuai standar dan prosedur penggunaan mobil. Jangan sampai cairan tersebut berada pada ambang batas kapasitas atau melebihinya. Anda juga harus memperhatikan jenis bahan bakar yang digunakan, pastikan memiliki nilai oktane yang mencukupi standart penggunaan mobil kesayangan Anda.
Apabila ada yang kurang kemungkinan besar Anda tidak pernah mengganti cairan tersebut. Namun jika Anda rutin mengganti cairan mobil tersebut, namun mudah habis, dapat dipastikan ada keboroan pada komponen mobil yang mendukung penggunaan cairan tersebut.
Anda harus segera membawanya ke bengkel jika hal tersebut terjadi. Mitra Mulya Sejati  sebagai bengkel panggilan Surabaya 24 jam, siap melayani Anda dengan senang hati mengenai masalah cairan mobil di Surabaya.
10. Berkendaralah dengan hati yang tenang
Pastikan Anda membawa mobil dengan tenang agar dapat fokus. Jika membawa kendaraan dengan emosi yang tidak terkontrol, bisa terjadi kecelakaan ,loh. Selain itu, berkendara yang tidak sesuai peraturan kedaraan juga dapat menyebabkan masalah. Untuk itu, pastikan sahabat Mitra Mulya Sejati bisa fokus dalam berkendara sehingga tidak akan terjadi apa-apa saat mengemudi menggunakan mobil kesayangan.
11. Jangan Lupa, Check up dan Service AC Mobil
AC Mobil adalah komponen yang harus membutuhkan perawatan rutin, bahkan setiap minggu Anda harus membersihkan AC supaya AC mobil dapat berjalan dengan normal. Untuk itu, selalu cek kondisi AC Mobil Anda dan jangan lupa untuk melakukan service AC Mobil secara rutin.
Bingung? Konsultasi Aja sama Mitra Mulya Sejati, Montir Online Panggilan Surabaya 24 Jam
Diatas tadi adalah tips untuk merawat mobil dari A-Z yang bisa Anda lakukan sendiri tanpa harus memahami ilmu otomotif secara mendalam. Apabila Anda mengalami kebingungan, Anda dapat berkonsultasi dengan Mitra Mulya Sejati , montir panggilan Surabaya yang siap melayani selama 24 jam.
Anda juga dapat berlangganan service mobil di Mitra Mulya Sejati. Kami sudah beroperasi selama bertahun-tahun dan dipercaya banyak orang. Anda bisa bertanya secara gratis, service apa yang cocok untuk mobil Anda dan montir Kami akan menjelaskan secara detail beserta budget yang harus Anda keluarkan untuk perawatan mobil kesayangan.
Benefit menggunakan layanan service mobil panggilan Surabaya Mitra Mulya Sejati
Selain menggunakan sistem online dan panggilan, Kami juga beroperasi selama 24 jam. Anda juga bisa mendapatkan banyak benefit jika menggunakan layanan service mobil panggilan Surabaya 24 jam dari Mitra Mulya Sejati.
1. Siap Bekerja dimana Saja
Apabila sahabat Mitra Mulya Sejati sedang sibuk-sibuknya dan tidak sempat untuk mampi ke bengkel guna melakukan service pada mobil kesayangan, Mitra Mulya Sejati adalah solusi yang tepat untuk masalah Anda saat ini.
Anda hanya perlu menghubungi Kami dan menjelaskan secaar detail permasalahan mobil yang Anda hadapi sekarang ini. Kami akan mencatat setiap laporan yang Anda berikan tersebut dan segera datang ke rumah dengan alat dan bahan yang perlu digunakan.
2. Karyawan Ramah dan Profesional
Kami juga memeprkerjankan karyawan-karyawan yang ramah dan profesional terhadap pelanggan. Anda tidak perlu khawatir mendapatkan repon buruk dari karyawan Kami, karena mereka merupakan pilihan yang diseleksi melalui uji psikotest premium.
Kami jamin Anda tidak akan menyesal berlangganan dari Mitra Mulya Sejati, montir mobil panggilan Surabaya yang beroperasi selama 24 jam.
3. Montir Ahli dan Berpengalaman
Tidak perlu dipungkiri lagi, bahwa montir mobil yang bekerja pada bengkel panggilan Surabaya Kami sudah sangat berpengalaman dalam mengatasi setiap permasalahan mobil yang Anda hadapi. Kami memilih bibit-bibit unggul yang memiliki semangat kerja tinggi, profesional, dan berkarakter sehingga kenyaman dan profesionalisme Kami tidak perlu dipungkiri lagi.
4. Mencakup Seluruh Area Surabaya
Meskipun Kami berlokasi di Jalan Raya Kendangsari No.28 , Kami dapat menjangkau seluruh area Surabaya sebagai bengkel panggilan Surabaya 24 jam. Kami juga memiliki unit mobil derek yang siap digunakan apabila Anda membutuhkannya untuk membawa mobil ke bengkel panggilan Surabaya Mitra Mulya Sejati
Pastinya, Montir Kami pastinya siap menjangkau pelanggan setia yang berada di berbagai lokasi daerah Surabaya-Sidoarjo, mulai dari Surabaya Barat, Timur, Pusat, Selatan, Sidoarjo, dan lain-lain.
5. Suku Cadang Mobil Lengkap
Jika Anda melakukan service mobil namun terkendala dengan stock suku cadang pasti sangat tidak diinginkan, apalagi mobil Anda akan segera digunakan untuk kebutuhan sehari-hari atau kebutuhan lainnya.
Mitra Mulya Sejati yang melayani service mobil panggilan Surabaya memiliki stock suku cadang berbagai jenis mobil, mulai dari mobil Honda, Avanza, Toyota, Daihatsu, Suzuki, hingga Wuling.
6. Waktu Pengerjaan Cepat
Anda tidak perlu menunggu lama jika menggunakan layanan service mobil panggilan Surabaya dari Mitra Mulya Sejati. Dengan montir yang profesional, tentu waktu pengerjaan yang Kami lakukan akan berjalan dengan cepat tanpa kedala sedikitpun.
Hubungi Kami Sekarang
Anda dapat menghubungi Mitra Mulya Sejati, Service mobil panggilan Surabaya melalui telepon atau pesan singkat SMS dan whatsapp berikut :
08113465899

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © BENGKEL MOBIL DAN SERVIS MOBIL PANGGILAN SURABAYA 08113465899. Designed by OddThemes