081293353358 SERVIS MOBIL SURABAYA

Tips Memilih Bengkel Mobil yang Tepat untuk Anda

SERVIS MOBIL SURABAYA 08113465899

DIJASA APLIKASI JASA

DIJASA APLIKASI JASA
PROMO CASHBACK 50 RIBU

SERVICE MOBIL PANGGILAN SURABAYA MITRA MULYA SEJATI SOLUSI MOBIL MATIC TIDAK BISA JALAN ATAU MOGOK

Mobil matic jika tidak mendapatkan perawatan yang rutin memang akan mudah rusak. Kerusakan yang paling parah adalah ketika mobil matic sudah tidak dapat jalan atau mogok seketika. Jika mobil matic sudah tidak dapat jalan atau nyala, Apa boleh buat, Anda harus melakukan service ke bengkel.
Mitra Mulya Sejati sebagai bengkel mobil panggilan Surabaya bisa membantu menyelesaikan masalah mobil matic yang tidak dapat nyala atau mogok seketika. Mitra Mulya Sejati sebagai bengkel mobil panggilan Surabaya juga memiliki mobil derek yang bisa membawa mobil Anda ke lokasi Kami.
Setiap permasalahan mobil matic yang tidak dapat jalan juga berbeda-beda. Berikut permasalahan mobil matic tidak bisa jalan yang sering Mitra Mulya Sejati sebagai montir mobil panggilan Surabaya atasi.
Penyebab Mobil Matic Tidak Dapat Jalan atau Mogok
Mesin Mengalami Slip atau Los
Menaiki mobil memang harus sesuai dengan prosedurnya. Salah satu penyebab mobil matic tidak mau jalan ketika di gas karena mesin mengalami slip atau loss. Kondisi ini terjadi jika Anda sedang menjalankan mobil matic dengan kecepatan ngebut namun mesin tidak dapat melakukan perpindahan gigi secara otomatis ketika trasmisi berlangsung. Akhirnya mobil akan kehilangan tenaga dan suara mesin mesin.
Al hasil, Mobil matic Anda meraung-raung ketika di-gas dan mobil tidak akan berjalan sama sekali. Jika Anda mengalami hal seperti ini cobalah untuk mengubah transmisi menjadi posisi “D”.  Mulai lah gas mobil matic Anda. Apabila transmisi pada indikator kecepatan mobil tidak segera menunjukan perpindahan akselerasinya dan mobil hanya diam di tempat, sudah dapat dipastikan mobil Anda mengalami slip atau loss.
Anda tidak perlu khawatir, bahwa Mitra Mulya Sejati sebagai penyedia jasa bengkel panggilan Surabaya siap membantu Anda untuk mengatasi masalah slip atau loss pada mesin yang menyebabkan mobil matic tidak dapat jalan.
Kerusakan Transmisi
Selain masalah pada mesin, masalah pada transmisi juga menyebabkan mobil matic mogok. Ada banyak masalah yang bisa muncul apabila terjadi kerusakan pada transmisi mobil matic. Berikut permasalahan akibat kerusakan transmisi mobil matic by Mitra Mulya Sejati.
1.     Mobil akan Terasa Terhentak ketika Ingin Ganti Gigi secara Otomatis Lalu Tidak Bisa Jalan
2.     Gigi Mobil Matic dalam Mode Auto, namun Tidak Bisa Berganti secara Otomatis
3.     Mobil Bergetar lalu Mati
4.     Tuas Transmisi Macet
5.     Transmisi Tersangkut
Setiap permasalahan memang bersumber dari komponen yang sama, yaitu transmisi mobil matic. Namun gejala awalnya berbeda-beda untuk lebih jelasnya berikut berbagai gejala awal kerusakan transmisi yang menyebabkan mobil matic mogok.
1.     Mobil Tersentak ketika Ganti Gigi dan Mati
Masalah ini terjadi ketika transmisi mobil matic akan ganti gigi namun langsung terjadi sentakan selanjutnya mobil berhenti dan tidak akan jalan ketika di gas. Kasusnya hampir sama dengan masalah mobil matic mogok yang disebabkan oleh mesin yang mengalami slop, namun sedikit berbeda.
2.     Mobil Matic dalam mode Auto namun Tidak bisa ganti gigi dan mobil tidak bisa jalan
Pada mobil matic dengan kondisi normal, ketika mobil berada pada posisi “ D” dan kita injak gas, maka secara otomatis akan mengalami perpindahan gigi secara otomatis. Namun jika terjadi kerusakan transmisi mobil matic, gigi tidak akan berpindah dan mobil tidak berjalan sama sekali.
Meskipun Anda sudah berusaha sekuat tenaga untuk memberikan injakan gas pada mobil matic kesayangan Anda, mobil tidak akan berjalan dan al hasil mogok.
3.     Mobil Bergetar lalu Mati
Jika membawa mobil matic memang harus berhati-hati. Gejala akibat kerusakan transmisi mobil matic yang satu ini muncul ketika Anda membawa mobil dengan kecepatan tinggi. Namun tiba-tiba mobil matic kesayangan Anda akan bergetar. Getaran akan semakin terasa ketika Anda mencoba untuk memberhentikan mobil hingga akhirnya mesin mobil mati.
Ketika mesin mobil Anda nyalakan kembali, mobil tidak bisa berjalan meskipun Anda sudah menginjak pedal gas. Solusinya, Anda bisa menggunakan layanan Kami sebagai bengkel panggilan Surabaya.
4.     Tuas Transmisi Macet
Masalah ini sering terjadi pada kebanyakan mobil matic, dimana tuas transmisi akan macet atau tidak bekerja secara normal sehingga tuas transmisi akan sulit berpindah atau bahkan tidak dapat berpindah.
Meskipun Anda sudah menekan knop pembuka lock, tetap saja tuas transmisi tidak akan memberikan respon. Jika terhadi hal semacam ini, mobil Anda tidak akan bergerak meskipun sudah menginjak gas sebanyak mungkin.
5.     Transmisi Tersangkut Pada Gigi Mobil
Biasanya masalah ini memiliki gejala yang mirip dengan masalah tuas transmisi macet. Namun ada hal yang membedakan, dimana pada masalah ini transmisi hanya akan menujukan gigi tertentu namun gas pada mobil matic tidak dapat bekerja.
Biasanya kejadian seperti ini terjadi ketika transmisi mobil matic tersangkut pada gigi mobil paling atas.

Mobil Tidak Mampu Melewati Tanjakan Curam
Mobil matic yang tidak pernah atau jarang mendapatkan perawatan biasanya akan sering mengalami masalah pada mesin, salah satunya adalah tidak kuat untuk melewati tanjakan curam dengan sudut kemiringan sekitar 45o.
Pada kondisi ini, mobil akan tetap berjalan, namun tidak dapat maju. Meskipun sudah dalam mode 1 atau L, mobil tidak kuat untuk bergerak sama sekali. Untuk beberapa kasus, bahkan mobil akan berjalan mundur.
Kami sebagai bengkel mobil panggilan Surabaya memiliki jasa derek mobil yang bisa membantu Anda mengatasi masalah mobil matic tidak mau berjalan ketika melewati tanjakan yang curam.
Apa Hal yang Harus Dilakukan Jika Mobil Matic Anda Tidak Bisa Jalan atau Mogok?
Apabila mobil matic kesayangan Anda tidak bisa jalan sama sekali, bahkan mogok, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan. Berikut tips dari Mitra Mulya Sejati sebagai penyedia jasa service mobil matic surabaya dan derek mobil Surabaya apabila mobil matic Anda tidak bisa jalan atau mogok, bahkan saat malam hari sekalipun.
1.     Jangan Panik
Biasanya Kita akan panik jika mobil matic kesayangan mengalami kerusakan, terutama bagi yang tidak paham mengenai otomotif mobil matic. Apalagi saat malam hari dimana jalanan sepi, pasti Kita akan merasa takut ketika mobil tiba-tiba mogok.
Untuk itu, sahabat Mitra Mulya Sejati tidak perlu panik. Anda harus tenang dan mencari solusi apa yang menyebabkan mobil matic kesayangan Anda mogok. Apabila setelah diidentifikasi mobil matic mengalami kerusakan mesin segera ambil tindakan cepat.
2.     Amankan Mobil
Jangan lupa untuk mengamankan mobil ke pinggir jalan supaya tidak membahayakan diri sendiri maupun pengendara lainnya. Langkah ini sangat wajib sahabat lapakamu lakukan ketika mobil matic iba-tiba mogok di tengah jalan. Jika mobil mogok pada tanjakan, gunakan rem dan ganjel ban mobil menggunakan ganjelan.
3.     Nyalakan Lampu (Saat Malam Hari)
Apabila mobil matic Anda mogok pada malam hari jangan lupa untuk menyalakan lampu hazard atau lampu lainnya sebagai penerangan. Hal ini bertujuan bahwa Anda sedang mengalami masalah di jalanan dengan mobil matic kesayangan Anda..
4.     Pasang Segitiga Pengaman atau Ranting Pohon
Jika sudah mengamankan mobil, jangan lupa untuk memasang segitiga pengaman berwarna merah. Jika Anda tidak memilikinya atau tertinggal, Anda bisa menggunakan ranting pohon untuk menghadang sebagian jalan  yang digunakan untuk parkir mobil. Pasang sejauh 10 meter dari mobil Anda.
5.     Pastikan Kerusakan Mobil Terlebih Dahulu
Periksa ulang apa yang membuat mobil Anda mogok, bisa jadi mobil mogok hanya berupa kerusakan ringan yang Anda sendiri bisa melakukan perbaikan. Namun jika sudah Anda cek lebih mendalam ditemukan kerusakan yang cukup parah, segera hubungi Kami sebagai penyedia jasa service mobil matic panggilan Surabaya yang siap melayani 24 jam dengan mobil derek.
6.     Hubungi Bengkel Mobil Panggilan dengan Layanan Derek Mobil
Sudah Kami singgung diatas, bahwa solusi dari mobil matic yang tidak bisa jalan atau mogok adalah menghubungi bengkel mobil panggilan yang melayani selama 24 jam dan memiliki mobil derek. Kami adalah pilihan yang tepat sebagai bengkel mobil matic panggilan Surabaya yang beroperasi selama 24 jam dan memiliki derek mobil.
Kelebihan dan Keuntungan Menggunakan Jasa Lapakamu, Service Mobil Panggilan
Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapat jika menggunakan jasa Kami. Kami selalu serius dalam menjalankan bisnis sehingga bengkel Kami memiliki kualitas dan kuantitas yang sangat baik. Berikut benefit yang bisa Anda peroleh dari jasa service mobil matic panggilan Surabaya 24 jam.
1. Fast Respon dan Costumer Service Melayani Selama 24 Jam Non-Stop
Mitra Mulya Sejati memiliki banyak costumer service yang siap melayani pelanggan selama24 non-stop. Costumer Service yang Kami kerjakan juga sangat profesional dan ramah dalam bekerja. Pastinya, respon Kami terhadap Anda akan sangat berkesan dan cepat.
Jika mobil Anda mogok saat malam hari, Kami adalah pilihan yang tepat sebagai penyedia jasa service mobil panggilan 24 jam di Surabaya Barat, Pusat, Selatan, maupun Timur. Tunggu apalagi, segera hubungi Kami.
2. Tersedia Layanan Mobil Derek
Untuk mendukung usaha bengkel Kami, Mitra Mulya Sejati memiliki 2 unit mobil derek yang siap membantu Anda yang sedang terkena masalah mobil mogok, bahkan saat malam hari. Anda hanya perlu menghubungi Kami dan memberitahu secara detail lokasi Anda saat ini. Jika Anda tidah tahu alamat, Anda bisa mengirimkan lokasi melalui pesan pendek Whatsapp atau aplikasi pesan pendek lainnya.
4. Montir Profesional dengan Alat dan Suku Cadang Lengkap
Dapat Anda nilai dari segi costumer service Kita yang profesional, Kami juga mengerahkan tenaga montir dan teknisi yang sangat profesional di bidangnya. Anda tidak perlu khawatir dengan layanan reparasi yang Kami berikan. Anda hanya cukup menghubungi Mitra Mulya Sejati sebagai bengkel panggilan 24 jam Surabaya.
Selain itu, Kami memiliki banyak montir dan teknisi sehingga untuk Anda yang sedang diburu waktu Kami akan melayani masalah mobil rusak dengan cepat. Pengalaman Anda menggunakan layanan service mobil panggilan 24 jam Surabaya dari Kami akan sangat berkesan.
Bukan hanya itu, dengan bantuan peralatan dan suku cadang yang lengkap memungkinkan setiap layanan service yang Kami berikan kepada mobil Anda untuk region Surabaya akan berjalan dengan baik dan optimal.
Hubungi Kami Sekarang
Anda dapat menghubungi Mitra Mulya Sejati, Bengkel yang membuka jasa service mobil panggilan Surabaya melalui telepon seluler atau pesan singkat SMS dan whatsapp berikut :
08113465899


Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © BENGKEL MOBIL DAN SERVIS MOBIL PANGGILAN SURABAYA 08113465899. Designed by OddThemes