081293353358 SERVIS MOBIL SURABAYA

Tips Memilih Bengkel Mobil yang Tepat untuk Anda

SERVIS MOBIL SURABAYA 08113465899

DIJASA APLIKASI JASA

DIJASA APLIKASI JASA
PROMO CASHBACK 50 RIBU

Berbagai Layanan yang Tersedia di Bengkel Mobil Surabaya

Berbagai Layanan yang Tersedia di Bengkel Mobil Surabaya

Berbagai Layanan yang Tersedia di Bengkel Mobil Surabaya - Apakah Anda saat ini sedang mencari bengkel mobil terbaik yang ada di Surabaya? Memilih bengkel terpercaya dan terjamin kualitasnya memang tidak mudah, terlebih bagi Anda yang kurang paham mengenai perawatan dan perbaikan mobil. Sebagai solusinya, Anda bisa memilih bengkel mobil di Surabaya yang berkualitas dengan berbagai layanan yang ditawarkannya. Berikut ini beberapa layanan yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan saat ingin menggunakan jasanya.

Layanan Bengkel Mobil Surabaya

Ganti oli

Layanan di bengkel mobil Surabaya yang pertama adalah melayani penggantian oli mobil. Ketahuilah bahwa waktu penggantian oli tidak boleh dianggap sepele dan dilewatkan begitu saja. Terlebih jika waktu penggantian telah tiba dan hal ini ditunda, pastinya kualitas oli pada kendaraan makin lama akan mengalami penurunan. Efeknya, mesin mobil juga akan mengalami kerusakan dan berpengaruh pada kinerjanya. Bagi Anda yang memiliki mobil baru, pihak bengkel biasanya akan menyarankan untuk penggantian oli ketika odometer sudah mencapai angka tertentu.
Pastikan Anda selalu rutin mengganti oli secara berkala, supaya kondisi pelumas mesin tetap memiliki performa baik dan bekerja secara maksimal. Penggantian oli oleh pekerja di bengkel biasanya tidak memakan waktu yang terlalu lama, sehingga Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk menunggu penggantian. Pengerjaannya pun tidak terlalu banyak menggunakan mekanik jika Anda memilih di bengkel yang tepat seperti bengkel Surabaya.

Pemasangan GPS tracker

Tindak kejahatan yang semakin tinggi, tentunya juga membuat sistem keamanan semakin meningkat dan menjadi lebih canggih. Salah satu alat untuk pengaman mobil yang biasa digunakan adalah GPS tracker mobil yang sudah sering diketahui penggunaannya. Namun yang paling penting dan harus Anda ketahui adalah terkait pemasangan GPS Tracker tersebut dan memilih jasa di bengkel mobil Surabaya.
Karena jika salah memasang GPS Tracker pada mobil, hal ini bisa menyebabkan mobil tidak bisa menerima sinyal dan penggunaannya hanya sebagai pajangan saja. Bengkel mobil Surabaya akan senantiasa melakukan pemasangan GPS Tracker dengan cara tepat. Selain itu, peletakannya juga dilakukan secara tepat yaitu tidak di bagian bawah mobil. Karena jika sampai mobil terendam banjir dan air mengenai alat GPS Tracker,  hal ini.bisa menyebabkan alat menjadi rusak dan tidak bisa lagi berfungsi.

Penggantian aki mobil

Jangan pernah mengganggap remeh ganti accu atau aki mobil meski kondisi mobil di jalanan terasa normal dan baik baik saja. Sehingga pastikan Anda melakukan penggantian komponen penyimpan energi listrik tersebut di bengkel mobil Surabaya. Walau sebenarnya penggantian aki ini sangat mudah dan sederhana sekali, hanya dengan melepas pengikat pada kedua kepala aki atau kutub dengan mengendurkan baut.
Hanya saja jika sampai terjadi kecerobohan saat melakukan mengganti ataupun mengalami kesalahan, bukan tidak mungkin hal ini akan jadi masalah besar. Tempat perbaikan mobil ini senantiasa melakukan penggantian oli dengan cara yang tepat dan dapat meminimalisir kesalahan saat pemasangan. Misalnya saat akan melepas dan memasang kabel di kutub aki negatif dan positif, mekanik akan memperhatikan tiap komponen secara detail.
Mekanik di bengkel mobil Surabaya tidak akan melepas dan memasang secara sembarangan dan asal dalam mencopot kabel saja. Tetapi mekanik selalu melakukan sesuai tahapan yang tepat demi menghindari terjadi hal yang tidak diinginkan saat perawatan. Contohnya saja terjadi korsleting, merusak sistem kelistrikan bahkan electronic control unit (ECU), ataupun permasalahan lainnya.
 Jasa servis berkala
Perawatan kendaraan yang dilakukan secara berkala dan rutin, pastinya akan membuat performa dan kinerja mobil selalu terjaga. Sehingga pastikan Anda melakukan perawatan rutin sesuai stAndar atau pedoman dalam buku catatan perawatan berkala. Bengkel mobil di Surabaya akan senantiasa melayani perbaikan dan perawatan mobil Anda dengan kulitas terbaik. Pekerjaan akan dilakukan oleh mekanik berpengalaman dan staf yang sudah ahli dibidangnya.
Biasanya mekanik dari bengkel mobil Surabaya akan melakukan beberapa hal seperti pembersihan dan pengecekan pada komponen yang ada di mesin. Berbagai komponen mobil yang akan dilakukan, salah satunya adalah oli yang ada pada mesin. Pengerjaan dilakukan mulai dari oli mesin, oli transmisi, minyak rem, oli power steering, air radiator, dan juga kopling mobil. Selain itu, ada juga berbagai pengecekan komponen lain yang dikerjakan oleh mekanik demi memaksimalkan performa mobil Anda.

Ganti ban

Mengganti ban mobil merupakan salah satu perawatan yang tidak boleh dilupakan karena bisa berpengaruh pada keamanan saat berkendara. Selalu periksa jika ban rusak atau kondisinya tidak normal. Jika ban mobil kempes, hanya dengan penambahan angin tentu kondisi ban sudah kembali normal. Tetapi jika kondisi ban cukup parah, itu berarti Anda harus segera membawanya ke bengkel mobil di Surabaya untuk diganti.
Cirinya adalah jika mobil mengalami kebocoran, ban sering mengalami kempes, atau pun permukaan ban tampak pecah-pecah, hal ini menjadi ciri ban harus segera diganti. Selain itu, ada juga ciri lain bahwa ban harus diganti seperti permukaannya benjol, mulai menipis, serta ordometer mobil telah mencapai 40 ribu kilometer. Anda bisa meminta bantuan mekanik di bengkel mobil Surabaya untuk pemasangan  menggunakan oli yang Anda bawa. Atau Anda juga bisa menggunakan oli yang ingin Anda gunakan secara langsung dari pihak bengkel.
Itulah tadi layanan yang bisa Anda dapatkan jika memilih perbaikan dan perawatan di bengkel mobil Surabaya. Selain yang sudah dijelaskan di atas, masih ada banyak lagi jenis layanan lain yang disediakan oleh pihak bengkel berkualitas tersebut. Seluruh layanan perbaikan dan perawatan yang diberikan, pastinya akan selalu dikerjakan oleh mekanik yang sudah ahli dibidang otomotif.
Service mobil MITRA MULYA SEJATI Jl. Gubeng Kertajaya 12 A no 19 Surabaya
CP.08113465899
081293353358

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © BENGKEL MOBIL DAN SERVIS MOBIL PANGGILAN SURABAYA 08113465899. Designed by OddThemes