081293353358 SERVIS MOBIL SURABAYA

Tips Memilih Bengkel Mobil yang Tepat untuk Anda

SERVIS MOBIL SURABAYA 08113465899

DIJASA APLIKASI JASA

DIJASA APLIKASI JASA
PROMO CASHBACK 50 RIBU

KAPAN MOBIL HARUS DI BAWA KE BENGKEL ?

KERUSAKAN PADA MOBIL YANG HARUS SEGERA DI BAWA KE BENGKEL



Bengkel Mitra Mulya Sejati, Jl. Raya kendangsari No.28 Surabaya



Mobil merupakan kendaraan yang membutuhkan perawatan yang khusus karena komponen yang sangat rumit dibanding dengan motor. Maka dari itu jangan sesekali memperbaiki mobil sendiri karena dapat membuat atau memperparah kondisi kerusakan pada mobil. 
Kerusakan kerusakan mobil di bawah yang harus segera anda bawa ke bengkel :

1. Kerusakan pada timing belt
Timing belt atau sabuk adalah komponen yang sangat penting yang membuat mesin beroperasi setiap harinya. kerusakan pada mobil yang tidak dapat diperbaiki sendiri, dan harus segera dibawa bengkel.
Kesalahan sekecil apapun yang kamu lakukan saat mencoba mengganti atau memperbaiki timing belt, bisa berakibat buruk dan kerusakan jangka panjang pada mesin mobilmu

2. Kerusakan pada shockbreaker
Jangan sekali kali mencoba untuk memperbaiki shockbreaker mobil yang rusak sendirian atau tanpa bantuan para ahli perbengkelan. pasalnya jika kamu salah memasang shockbreaker bisa jadi berpengaruh terhadap sistem keamanan dan rem pada kendaraanmu. 
selain itu mengganti shockbreaker tanpa pengawasan ahlinya juga beresiko pada keselamatan kamu. banyak kasus yang menyebutkan bahwa pemilik mobil yang mencobqa memperbaiki sistem shockbreaker sendiri beresiko cidera. jadi daripada banyak kerugian mendingan di bawa langsung ke bengkel ahlinya yang lebih aman dan terpercaya, daripada akan terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

3. Kerusakan pada DVD Player atau radio
memperbaiki DVD atau radio sendiri ternyata berbahaya dan beresiko karena akan merusak komponen komponen yang lain, soalnya radio atau DVD player itu berhubungan dengan sistem kelistrikan mobil. jadi kalau kamu tidakk bisa dan tidak mengerti tentang listrik mendingan jangan memperparah keadaan lebih baik dibawa ke bengkel dan di tangani oleh tenaga profesional dalam bidangnya.

4. Kerusakan pada sistem tranmisi
memperbaiki sistem tranmisi alias ganti presneling pada mobil(terutama mobil manual) sendiri adalah salah satu langkah paling bresiko. pasalnya, mengubah cairan tranmisi di mobil pun sebenarnya membutuhkan prosedur khusus. sehingga memperbaiki sistem tranmisi mobil tanpa keahlian khusus itu sangat beresiko merusak permesinan mobilmu.

5. Kerusakan pada rem
rem adalah bagian mobil yang sensitif jika tidak diperbaiki dengan benar. kalau kamu tidak punya keahlian khusus, jangan sesekali mencoba memperbaikinya. sistem rem pada mobil itu, soalnya gak cuma masalah bantalan saja, namun juga ada kaliper, rotor, bantalah roda, dan minyak rem.

6. Kerusakan pada fuel pump
jika fuel pump alias pompa bakar mobilmu rusak, jangan sekali kali memperbaikinya sendiri ya soalnya bagian ini termasuk komponen sensitif pada mobil.
jadi, jika kamu salah memperbaiki maka bisa jadi kerusakan pada mobil makin parah. untuk itu, sangat disarankan kamu menyewa jasa seseorang montir profesional untuk memperbaiki bagian ini. 

7. Kerusakan pada radiator
radiator merupakan komponen penting pada mobil. salah memasang radiator, justru bisa menimbulkan kerusakan signifikan pada mobilmu. gak maukan mboilmumu lebih rusak dari sebelumnya karena ulah kamu sendiri, maka dari itu segera bawa ke bengkel kepercayaan kamu.

8.Kerusakan atau retakan pada kaca depan
jika terjadi kerusakan pada kaca depan mobil, maka usahakan untuk tidak memperbaikinya sendiri. alih alih makin kinclong dan bagus, memperbaiki kaca depan yang retak atau rusak dapat menambah kemungkinan keretakan pada kaca makin besar. 

kalian tidak mau kan mengeluarkan dana yang jauh lebih besar untuk memperbaikinya? kalau iya , mending langsung bawa mobilmu ke bengkel profesional agar kerusakan atau keretakan pada kaca mobil depan bisa diatasi dengan cepat.

Jadi, kalau ada keruskan pada mobil kalian usahakan langsung bawa ke bengkel profesional dan terpercaya ya ! daripada kalian mengeluarkan uang lebih banyak lagi kalau mobilmu tambah rusak setelah coba coba diperbaiki sendiri.

Jika kalian berada di wilayah surabaya, dan ada masalah pada mobil kalian langsung segera bawa ke bengkel kami MITRA MULYA SEJATI yang berlamat di Jl. Raya Kendangsari No.28, Tenggilis Mejoyo, Surabaya. apabila kalian tidak bisa datang langsung ke bengkel kalian juga bisa tinggal menghubungi admin,  tidak lama kemudian mekanik datang ke tempat kalian.
ADMIN 08113465899

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © BENGKEL MOBIL DAN SERVIS MOBIL PANGGILAN SURABAYA 08113465899. Designed by OddThemes