081293353358 SERVIS MOBIL SURABAYA

Tips Memilih Bengkel Mobil yang Tepat untuk Anda

SERVIS MOBIL SURABAYA 08113465899

DIJASA APLIKASI JASA

DIJASA APLIKASI JASA
PROMO CASHBACK 50 RIBU

servis rem mobil terdekat surabaya

"Kerusakan Rem Mobil: Tanda, dan Tindakan Perbaikan yang Perlu Dilakukan"

Sistem rem pada mobil merupakan salah satu komponen yang paling vital dan penting untuk keselamatan pengendara dan penumpang. Namun, terkadang rem mobil mengalami kerusakan yang dapat mengancam keselamatan. Sebagai antisipasi pertama service mobil panggilan mampu membantu selama 24 jam, sehingga dimanapun dan kapanpun kita berada apabila terjadi kendala maka akan segera teratasi. Dalam artikel ini, kita akan menjelaskan beberapa tanda-tanda yang perlu diperhatikan, dan tindakan perbaikan yang perlu dilakukan.

Tanda-tanda Kerusakan Rem Mobil:
1. Bunyi Berisik saat Pengereman: Jika Anda mendengar bunyi berisik, seperti mendengar gemerincing atau berdecit saat menginjak pedal rem, itu bisa menjadi tanda bahwa kampas rem aus atau ada masalah dengan sistem pengereman.

2. Getaran atau Pulsasi pada Pedal Rem: Jika pedal rem bergetar atau berdenyut saat ditekan, ini dapat menunjukkan bahwa cakram rem atau drum rem mengalami deformasi atau kerusakan.

3. Perpanjangan Jarak Pengereman: Jika jarak yang diperlukan untuk berhenti lebih panjang dari biasanya, ini menandakan adanya masalah dengan sistem rem. Mungkin ada keausan pada kampas rem, kebocoran pada sistem hidrolik, atau masalah lainnya yang mempengaruhi kinerja pengereman.

Harapannya peristiwa kecelakaan lalu lintas akibat rem blong dapat diminimalisir dan Pentingnya untuk memperhatikan dan merawat setiap aspek kecil dalam perawatan mobil. Melakukan servis teratur, memeriksa komponen penting, dan merespons tanda-tanda kerusakan atau keausan dengan cepat dapat membantu mencegah kerusakan serius dan memperpanjang umur. 
Bengkel Mitra Mulya siap melayani service mobil panggilan selama 24 Jam.

Gubeng kertajaya 12 A no 10
08113465899

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © BENGKEL MOBIL DAN SERVIS MOBIL PANGGILAN SURABAYA 08113465899. Designed by OddThemes