081293353358 SERVIS MOBIL SURABAYA

Tips Memilih Bengkel Mobil yang Tepat untuk Anda

SERVIS MOBIL SURABAYA 08113465899

DIJASA APLIKASI JASA

DIJASA APLIKASI JASA
PROMO CASHBACK 50 RIBU

Servis mobil Surabaya panggilan

Terkadang kita pada saat yang paling mendesak saat mobil kita mengalami masalah atau mengalami trabel selalu merasa panik bingung apalagi mobil kita mengalami masalah di jalan ketika malam hari kepanikan dan merasa takut karena kendaraan yang kita kendarai mengalami masalah atau mogok, 
Untuk menghindari mobil kita mengalami masalah saat di pakai atau saat dijalan ada beberapa hal yang perlu di perhatikan. Hal ini dilakukan jika kendaraan anda bukan kendaraan listrik, karena kendaraan listrik berbeda dengan kendaraan mesin bensin dan diesel, Jika anda menggunakan mobil bensin atau diseal maka agar kendaraan kita tidak mengalami kendala dijalan atau mogok baiknya hal hal berikut bisa anda kerjakan tanpa harus ke bengkel atau datang ke tukang servis atau anda tidak perlu memangil servis mobil panggilan karena kita sendiri bisa mengecek atau memperhatikannya.
Salah satu hal yang perlu di lihat hal ini bisa anda lakukan pada pagi hari sebelum mobil di hidupkan, hal hal yang perlu diperhatikan di antaranya 
1. Cek cek radiator untuk mengecek radiator mohon jangan sesekali kita membuka tutup radioator pada posisi mobil hidup atau mesin dalam kondisi panas.
2. Cek oli diantanya oli mesin, minyak rem, minyak kopling.
3. Cek air accu hal ini sangat penting selain memperpanjang umur aki juga menjaga agar aki tidak soak atau drop

Lakukan rutis setiap hari agar kendaraan tetap dalam kondisi prima dan jangan lupa juga lakukan servis rutin ke bengkel bengkel terdekat atau bisa juga datang ke bengkel resmi, tetapi sekarang banyak bengkel atau tukang servis yang sudah memiliki alat yang relatif canggih untuk menganalisa kerusakan.
Semoga bermanfaat

Servis mobil panggilan surabaya 

081293353358 / 08113465899

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © BENGKEL MOBIL DAN SERVIS MOBIL PANGGILAN SURABAYA 08113465899. Designed by OddThemes