081293353358 SERVIS MOBIL SURABAYA

Tips Memilih Bengkel Mobil yang Tepat untuk Anda

SERVIS MOBIL SURABAYA 08113465899

DIJASA APLIKASI JASA

DIJASA APLIKASI JASA
PROMO CASHBACK 50 RIBU

Servis mobil surabaya layanan tambal ban 24 jam

Servis mobil sagat perlu sekali dilakukan untuk menghindari kendala saat di gunakan untuk mobilitas atau untuk bepergian. Jika mempunyai mobil atau kendaraan perlunya untuk servis atau datang ke bengkel untuk perawatan menghindari mobil mogok atau tiba tiba ngadat dijalan, apabila kita tidak sempat untuk datang ke bengkel kita bisa mengecek sendiri mobil kita,selain bisa menghemat pengeluran kita juga bisa melakukan pengecekan sendiri dari hal hal terkecil.
   Hal hal yang bisa kita kerjakan sendiri atau kita bisa mengecek tanpa perlu ke bengkel antara lain 
1. Cek air aki, hal ini bisa menyebabkan mobil tidak bisa di stater karena kehabisan aki,dan aki akan cepat rusak atau soak, air aki yang kurang bisa menyebabkan umur aki tidak bisa panjang.
2. Cek air radiator, untuk mengecek air radiator wajib pada saat mobil belum hidup atau dalam keadaan dingin,mengapa cek air radiator di lakukan pada saat mesin kondisi dingin agar air radiator tidak muncrat karena pada saat panas air radiator ada tekanan,maka untuk cek air radiator wajib saat kendaraan atau mesin dingin.
3. Cek oli mesin,ini caranya dengan menarik batang oli yang telah di sediakan,pastikan oli mesin mobil anda pada posisi yang pas pada lewel up atau max pada batang cek oli.dan ganti oli mesin anda secara berkala
4. Cek minyak rem, ini bisa langusung dan gampang karean biasanya tempat minyak rem mudah dilihat dan transparan.
5. Cek tekanan ban,ini jarang sekali dilakukan jika tidak bisa atau tidak mempunyai pompa atau alat ukur kita bisa menggukan jasa cek atau jasa tambal ban panggilan yang biasa dengan mudah di temukan,gampang dengan cara online atau bengkel jasa tambal ban online.
Ban mobil sangat perlu untuk dicek kondisinya karena sangat rawan jika di gunakan pada saat perjalanan jauh.
6. Cek kelistrikan lampu lampu, bel, fungsi fungsi lainnya.

Gunakan jasa ganti oli atau bengkel terdekat yang mudah di jangkau atau bisa memanggil jasa cek mobil panggilan surabaya dan sekitarnya

Layanan jasa ganti ban atau tambal ban online seperti aplikasi dijasa
Bengkel mobil dan gps tracker surabaya...

Wa/tlo 08113465899

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © BENGKEL MOBIL DAN SERVIS MOBIL PANGGILAN SURABAYA 08113465899. Designed by OddThemes