081293353358 SERVIS MOBIL SURABAYA

Tips Memilih Bengkel Mobil yang Tepat untuk Anda

SERVIS MOBIL SURABAYA 08113465899

DIJASA APLIKASI JASA

DIJASA APLIKASI JASA
PROMO CASHBACK 50 RIBU

Lindungi Wanita Kesayangan Dengan Bantuan Bengkel Mobil Panggilan Surabaya

Bekali Dengan FLOWER dan Lindungi Wanita Kesayangan Dengan Bantuan Bengkel Mobil Panggilan Surabaya


Bekali Dengan FLOWER dan Lindungi Wanita Kesayangan Dengan Bantuan Bengkel Mobil Panggilan Surabaya – Kerusakan dapat terjadi kapan pun dan dimana pun. Malangnya, bila kerusakan mobil terjadi di tempat yang jauh dari bengkel. Pada malam hari dan kendaraan derek sulit dihubungi. Memiliki kendaraan artinya kita sudah siap mengunjungi bengkel kapan pun diperlukan. Ketika mobil rusak dan tidak bisa menunggu. Harus diperbaiki saat itu juga. Apa solusi yang bisa ditawarkan? Sangat berbahaya bila terjadi kerusakan pada malam hari, di tempat yang jauh dari keramaian, dan tidak terdapat bengkel di TKP.
Dengan layanan bengkel yang khusus melayani daerah Surabaya, pemilik kendaraan bisa lho membuat janji dengan pihak bengkel untuk datang ke rumah. Ya mengunjungi rumah pemilik mobil yang ingin servis rutin atau servis karena kerusakan yang terjadi. Menyenangkan dan nyaman sekali bila montir datang ke rumah. Pemilik mobil tidak perlu antri di bengkel yang penuh dengan oli. Tidak juga harus antri dan kepanasan. Tinggal hubungi bengkel yang bersangkutan lalu tunggu kedatangannya dan terima beres. Semua bisa dilakukan di rumah saja. Apalagi bila pemilik mobil adalah wanita, sangat terbantu.
Untungnya sekarang ada bengkel mobil panggilan Surabaya. Ya, untuk warga Surabaya dan sekitarnya juga bagi mereka yang kebetulan melintas di jalanan Surabaya. Sangat menyenangkan bila ada kejadian kendaraan rusak di tengah jalan dan montir bengkel dapat dihubungi, sehingga mobil dapat diperbaiki di tempat. Terobosan yang membuat banyak orang merasa tenang saat berkendara.
Apalagi bila yang mengendarai mobil adalah wanita. Tentu sangat terbantu dengan adanya bengkel ini. Memang sebenarnya cukup riskan bila seorang wanita harus mengendarai mobil sendirian. Selain kejahatan yang banyak menimpa kendaraan pada daerah yang rawan, apalagi bila yang membawa mobil adalah wanita. Akan menjadi incaran para begal dan mereka yang berniat tidak baik.
Meskipun kini ada bengkel mobil panggilan Surabaya, namun untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan sebaiknya para wanita memperhatikan hal-hal penting berikut. Agar perjalanan saat berkendara lebih aman dan nyaman. Keselamatan sangat penting dijaga. Baik keselamatan diri, maupun keselamatan kendaraan yang digunakan. Ingatlah sebelum berkendara, para wanita harus selalu menggunakan “flower” untuk keselamatan diri. Kenapa harus menggunakan “bunga”?


Yang dimaksud flower di atas bukan bunga tapi adalah panduan keselamatan sebelum mengendarai kendaraan. Hal ini diungkapkan oleh Safety Chief GM Indonesia, Aryo Pandu Baskoro, dalam sebuah bincang-bincang dalam acara Indonesia Creative Week di Epicentrum Walk, Kuningan. Menurutnya sebelum menyetir, wanita diharapkan selalu ingat flower, agar keselamatan lebih terjaga. Penasaran apa singkatan dari flower?
·      F singkatan dari Fuel. Maksudnya adalah bahan bakar. Coba ingat-ingat apakah selama ini pernah kehabisan bensin, solar, atau pun pertamax. Bengkel mobil panggilan Surabaya mungkin sering mendapat telepon dan permintaan datang ke TKP karena kasus kehabisan bensin. Beberapa orang yang disiplin tidak pernah mengalami kehabisan bahan bakar karena mereka selalu memeriksa kondisi bahan bakar. Juga selalu mengisinya sebelum peringatan batas minimal. Apalagi dalam keadaan macet atau malam hari dan ternyata jaubh dari pom bensin.
·      L singkatan dari Lights. Cek kondisi lampu sebelum berkendara. Semua lampu, lampu sen, lampu rem, lampu jauh, lampu dekat, dan lampu dalam mobil juga perlu menjadi perhatian. Jangan sampai ketiadaan lampu saat perjalanan membahayakan keselamatan. Adanya lampu membuat keadaan pengendara jauh lebih aman. Tidak hanya untuk pengendara mobil tersebut tapi juga untuk keamanan pengendara lain.
·      O singkatan dari Oil. Maksudnya adalah oli. Oli wajib rutin diperiksa seperti yang dilakukan bengkel mobil panggilan Surabaya. Semua oli harus dipastikan kondisinya. Jangan sampai kering jangan sampai tidak layak. Oli mesin, persneling, sampai minyak rem. Karena kebanyakan wanita menyukai mobil dengan transmisi otomatik, maka transmisinya harus benar-benar dipastikan kondisinya.
·      W singkatan dari Water. Pastikan air penyemprot pada wiper selalu terisi penuh. Setidaknya ada untuk digunakan membersihkan kaca dari terciprat kotoran yang berasal dari mobil yang berada di depan. Bila ada kejadian kaca mobil terciprat sedang wiper dalam kondisi tak terisi air, akibatnya pandangan akan terhalang. Dan ini tentu saja membahayakan sebab kondisi jalanan sekitar tidak terlihat. Kemungkinin terjadi kecelakaan sangat besar. Terlebih bila musim penghujan, wiper harus lebih sering diperiksa.
·      E singkatan dari Electric. Maksudnya adalah pengemudi tidak boleh melewatkan untuk mengecek semua yang berhubungan dengan kelistrikan, misalnya power window. Bengkel mobil panggilan Surabaya tidak akan pernah melewatkan mengecek faktor kerusakan dari segi kelistrikan. Atau bila membuka bagasi belakang ternyata macet listriknya dan tak bisa tertutup lagi. Bayangkan bila itu terjadi pada mobil.
·      R singkatan dari Rubber. Yang dimaksud dengan rubber adalah ban mobil. Pekalah terhadap kondisi ban mobil. Apabila permukaan ban sudah terlihat halus segeralah menggantinya dengan ban baru. Cek juga isi anginnya. Bila agak kempis baiknya mampir dahulu ke bengkel terdekat saat memulai suatu perjalanan. Meskipun sepertinya sepele, namun luangkan waktu sebentar saja untuk mengisi angin demi keselamatan di perjalanan nanti. Kita tidak pernha tahu kondisi jalan yang akan kita hadapi sepanjang perjalanan nanti.
Bila keenam hal di atas sudah dilakukan, maka kejadian yang tidak diinginkan dapat diminimalisir. Meskipun tidak menjamin juga bahwa tidak akan ada hal buruk yang akan menimpa. Setidaknya telah dilakukan pencegahan. Bila kemudian terjadi hal-hal yang tidak diinginkan maka bengkel mobil panggilan Surabaya sedia melayani. Bengkel ini sangat membantu banyak pemilik mobil di daerah tersebut. Kapan pun dan di mana pun, bengkel selalu siap sedia mendatangi konsumen.
Jadi pengemudi wanita belakangan ini tidak perlu terlalu mengkhawatirkan diri bila akan mengadakan perjalanan dengan mengendarai mobil sendiri. Karena aneka teknologi seperti keyless entry, juga transmisi otomatis, maupun power tailgate, amat memudahkan semua pengemudi. Tidak hanya pengemudi wanita tetapi juga pengemudi dari kaum adam. Namun demikian ada baiknya wanita mempertimbangkan matang-matang jika memang memilih untuk menyetir kendaraan sendiri. Perhatikan faktor keamanan. Faktor internal maupun eksternal. Minta iiin suami atau pun keluarga agar perjalanan lebih berkah dan lebih menenangkan hati.
Kerusakan mobil tidak hanya terjadi gara-gara pemilik kendaran tidak rajin merawat mobil. Sangat bisa terjadi pada siapa saja. Namun memang yang telaten dan rutin merawat kendaraannya tidak akan terlalu sering mengunjungi bengkel. Bengkel mobil panggilan Surabaya bagaimana pun juga akan melayani dengan sepenuh hati. Jangan ragu untuk menghubungi. Selain pelayanannya yang lengkap, para montirnya juga sangat profesional. Layanan yang diberikan sungguh cepat dan sangat diandalkan.
Ingatlah untuk selalu rutin memeriksa kondisi kendaraan pribadi anda. Juga rutin menghubungi bengkel mobil panggilan Surabaya untuk pemeriksaan rutin. Cukup hubungi dari rumah, petugas akan datang dan memberikan pelayanan servis apapun terkait keadaan mobil. Jangan sampai sudah ada fasilitas keren seperti ini, masih juga segan untuk merawat kendaraan pribadi. Semakin pemilik kendaraan rajin maka semakin tingga peluang keselamatan yang didapat. Juga semakin murah biaya perawatan nantinya.
Service mobil Surabaya Mitra Mulya Sejati Jl. Raya Kendangsari No.28, Surabaya
CP. 08113465899

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © BENGKEL MOBIL DAN SERVIS MOBIL PANGGILAN SURABAYA 08113465899. Designed by OddThemes